Selasa, 11 November 2014

Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui Ketika Penyalahgunaan Comes Untuk IPhone Anda

Hal ini sering tampak seperti hampir setiap orang memiliki iPhone. IPhone dengan cepat menjadi salah satu bagian yang paling banyak digunakan teknologi, tetapi menggunakannya kadang-kadang bisa sangat rumit. Jika Anda memiliki iPhone, namun belum menguasai semua teknologi, baca terus. Artikel berikut akan membantu Anda untuk menjadi iPhone pro cepat. hottest gifts 2014

Anda perlu khawatir tentang berakhir di jalan yang salah dengan iPhone. Aplikasi peta di telepon ketika Anda melihat lokasi Anda setiap saat layanan Anda adalah active.This sangat bagus untuk membantu Anda tiba di rumah atau di mana pun Anda belum melihat belum.

Apakah ada umlauted atau aksen yang Anda ingin gunakan dalam pesan Anda? Anda akan melihat sebuah kotak muncul yang memiliki beberapa tombol tambahan. Anda dapat menggunakan sebanyak simbol mewah yang Anda butuhkan.

Pastikan Anda memperbarui telepon ketika pernah update yang tersedia. Ini berarti bahwa telepon Anda.

Situs yang sering Anda kunjungi dapat dibuat menjadi sebuah aplikasi. Tekan "Pergi" saat Anda mengakses situs dimuat di browser Anda. Ini memberikan Anda kemampuan untuk menempatkan situs ini ke layar rumah Anda.

Apakah Anda bosan dengan semua pemberitahuan constnt Anda terima di iPhone Anda? Anda mungkin mematikannya. Lihat "Dalam Pusat Pemberitahuan" dan mengambil setiap aplikasi yang tidak sedang digunakan. Ini juga akan secara dramatis meningkatkan baterai iPhone lebih lama. Laptops for Cheap in Canada

Anda dapat mengambil gambar dengan kabel dari headphone Anda. Mulailah dengan berfokus gambar yang ingin menangkap. Ketika Anda siap untuk mengambil gambar, tekan tombol kabel ini. Ini akan memproses photo.You sekarang dapat menyimpan gambar Anda seperti yang biasa Anda lakukan.

Apakah Anda pernah kehilangan keluar pada gertakan gambar yang besar karena aplikasi kamera Anda membutuhkan waktu terlalu banyak untuk pop up? Coba shortcut ini cepat dan mudah dan cepat. Ketuk dua kali pada icon Home dua kali ketika layar terkunci. Sebuah gambar kecil dari sebuah ikon kamera akan terlihat di bagian bawah. Menekan ikon ini akan secara otomatis memuat kamera Anda.

Pernahkah Anda kehilangan kesempatan foto karena aplikasi kamera terlalu banyak waktu untuk muncul? Coba shortcut ini cepat dan mudah dan cepat. Sentuh tombol Home ketika layar Anda adalah locked.A miniatur ikon kamera akan muncul di bagian bawah layar Anda setelah Anda melakukan ini. Menekan ikon ini akan secara otomatis memuat kamera Anda.

Sekarang bahwa Anda telah membaca artikel ini, Anda harus memahami keunggulan iPhone. Tidak ada telepon lain yang menawarkan fitur iPhone menawarkan. Memanfaatkan informasi dalam artikel ini untuk membuat sebagian besar dari iPhone Anda. dress for sale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar